• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Buletin Berita Dawlah Islamiyyah – Selasa, 11 Romadhon 1438 H

#1
Headline Utama :

• Sejumlah kendaraan Polisi Federal Rofidhiy dibakar dan dinonaktifkan dalam konfrontasi di arah barat Mosul di Wilayah Ninawa.

• Sebuah tank dan dua peluncur roket ganda milik tentara Nushoyriy dihancurkan di pedesaan sebelah timur Wilayah Hamah.



- Wilayah Ninawa :

Setelah memohon pertolongan Alloh ta’ala, prajurit Khilafah terlibat dalam bentrokan dengan Polisi Federal Rofidhiy di pinggiran kawasan as-Zanjili di sebelah barat Mosul, menjadikan tiga buldoser dan sebuah Humvee dibakar, dengan Humvee yang kedua dinonaktifkan. Murtaddin mundur melarikan diri dan mujahidin mengambil berbagai amunisi sebagai ghonimah.


Prajurit Khilafah juga menghancurkan sebuah Humvee setelah menargetkannya dengan senjata sniper berkaliber berat.


Sementara itu, unit pertahanan udara menembak helikopter tentara Rofidhiy dua hari yang lalu di area yang sama, menyebabkannya melakukan pendaratan darurat.


Mujahidin juga menembak jatuh sebuah Drone pengintai di area at-Thowwafah.


Di kawasan as-Sihhah, 7 tentara Rofidhiy tewas dalam serangan prajurit Khilafah terhadap posisi mereka.


Demikian juga, seorang perwira dan 8 anggota Polisi Federal Rofidhiy dan milisi reaksi cepat lainnya dibunuh oleh penembak jitu di tepi kawasan az-Zanjili, di area Nabi Shith, dan di pinggiran Bab Jadid serta Bab at-Thub, demikian juga murtaddin lainnya terbunuh dalam bentrokan di pinggiran Bab at-Tub.
Sementara itu, detasemen artileri membombardir tentara Rofidhiy dan milisi Rofidhiy dengan 80 tembakan mortir di beberapa kawasan di sebelah barat Mosul.



 
-  Wilayah Hamah :


Para prajurit Khilafah menghancurkan dua peluncur roket ganda tentara Nushoyriy ketika menargetkan perkumpulan mereka Di kota Itsriya.


Mereka juga menghancurkan sebuah tank dengan menggunakan sebuah rudal di sebelah tenggara desa Syaikh Hilal di jalan antara Salamiyyah dan Khonasir.
Sementara itu, tiga tentara Nushoyriy terbunuh dalam bentrokan di dekat desa Umm al-Balaya di sebelah timur kota as-Salamiyyah di area pedesaan Hamah sebelah timur.


-  Australia :

Serangan di Melbourne dilakukan oleh seorang prajurit Dawlah Islam, dan dilakukan sebagai respon atas seruan untuk menargetkan warga negara yang terlibat dalam koalisi Salibis.


-  Wilayah al-Jazirah :

Unit Pemburu tank Dawlah Islam menghancurkan dua buldoser, sebuah Humvee, dan sebuah Cougar milik Mobilisasi Rofidhiy dengan menggunakan peluru kendali di dekat desa 'Aliyah disebelah barat daya Sinjar.


-  Wilayah Hims :

Sebuah Tank dan sebuah BMP Nushoyriy ditargetkan di sebelah utara dari lumbung gandum kota Tadmur dengan menggunakan dua peluru kendali, menyebabkan penonaktifan tank tersebut dan pemusnahan BMP.


Mujahidin juga menghancurkan sebuah kendaraan 4-WD dengan menggunakan rudal dua hari yang lalu di Tilal al-Ghurob di area Hammad.


- Wilayah Dayala :

Seorang prajurit Khilafah melakukan operasi istisyhadiy dengan rompi peledak yang menargetkan pos pmeriksaan 60 di pintu masuk wilayah Baladruz di selatan Dayala.
Sementara itu, sebuah IED diledakkan terhadap sebuah Humvee tentara Rofidhiy di desa Abu Karmah di area Waqf, menghancurkan Humvee dan membunuh serta melukai orang-orang berada di dalamnya.


-  Wilayah al-Barokah :

Sebuah kendaraan PKK di desa 'Azzawi menjadi sasaran di jalan utama sebelah selatan Syaddadiy, menghancur-leburkan kendaraan dan membunuh orang-orang di dalamnya.


- Wilayah Karkuk :

Prajurit Khilafah menghancurkan sebuah kendaraan militer Cougar milik Peshmerga setelah menargetkannya dengan sebuah bom di dekat Jembatan Zarkah di sebelah barat daerah Tuz Khurmatu, membunuh dan melukai orang-orang di dalam kendaraan tersebut.
Sementara itu, desa Fadikhah di Hawijah sebelah barat daya Karkuk menjadi sasaran serangan udara Rofidhiy, menyebabkan satu wanita terbunuh, dan 8 perempuan serta empat anak terluka.


- Wilayah ar-Raqqah:

Posisi PKK di desa Hamrot, Babili, dan Jazarot Albu Syams ditargetkan dengan 45 tembakan mortir dan 5 roket SPG-9, menyebabkan dilumpuhkannya tiga kendaraan.


- Wilayah Dijlah :

Seorang pejuang Mobilisasi Rofidhiy ditarget oleh sniper dan dibunuh di pinggiran desa Khanukah, seorang lagi di desa Kahf, dan dua orang lainnya di pinggiran Gunung Makhul.


-  Wilayah al-Janub :

Dua musyrikin Rofidhiy terbunuh dan sejumlah lainnya luka-luka saat kendaraan mereka ditargetkan oleh IED di wilayah Jablah disebelah timur laut Babil.


- Asia Timur :

Sekitar 10 tentara Salib Filipina terbunuh dua hari yang lalu dalam bentrokan dengan prajurit Khilafah di area Mamasapano di sebelah selatan Cotabato.


- Wilayah Halab :

Sebuah tank Nushoyriy dihancurkan di desa al-Miftahiyyah dengan menggunakan peluru kendali, dan sebuah BMP dinonaktifkan di dekat Mazro'at Sadisah di selatan kota Maslamah, wa lillahil hamdu ‘ala tasdidih.



Diterjamah dan disebarkan oleh Tim Penyebar Berita.
Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015