• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Hancurnya pasukan thogut ditangan Mujahidin

#1
[Image: pasukan-pemerintah-filipina-di-kota-mara...20-873.jpg]

Indonesia menjadi saksi pada pekan ini atas sebuah serangan yang dilancarkan prajurit Daulah Islamiyyah yang menyebabkan terbunuhnya sejumlah anggota kepolisian murtad, sekaligus serangan-serangan yang dilancarkan oleh prajurit khilafah terhadap tentara salib Filipina terus berlanjut di kota Marawi.

Disebutkan bahwa sejumlah anggota kepolisian Indonesia menjadi korban terbunuh dan terluka akibat operasi yang dilakukan prajurit Khilafah. serangan yang dilancarkan atas sekumpulan polisi murtad Indonesia dilakukan oleh salah satu tentara dari Daulah islamiyyah.

Begitu juga, puluhan anggota tentara Salib Filipina menjadi korban tewas akibat serangan para prajurit Daulah Islamiyyah terhadap posisi-posisi mereka di selatan Filipina.

para Mujahidin melancarkan serangan besar-besaran terhadap markas-markas dan pos-pos tentara Filipina yang masih tersisa di Kota Marawi yang sebagian besarnya telah tunduk di bawah kekuasaan Daulah Khilafah, kejadian yang menyebabkan terbunuhnya lebih dari 70 tentara salib dan melukai lainnya, serta hancurnya sejumlah kendaraan lapis baja, ditambah dibakarnya markas pasukan salib.

baku tembak terus terjadi hingga hari Jum'at yang menyebabkan hancurnya kendaraan lapis baja milik tentara Filipina.

Di tempat lain, detasemen penembak jitu menarget sejumlah anggota tentara salib di kota itu setidaknya menyebabkan  7 anggota dari mereka terbunuh, berkat karunia Allah.
Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015