• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Majelis Rasulullah dilarang AHOK ngaji di MONAS

#1
[Image: ahok-baret_20151013_162514.jpg]


Quote:Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki alasan tersendiri untuk tidak memberikan izin pengajian di Lapangan Monas.
Menurut dia, hal tersebut semata-mata bertujuan untuk menjaga kesterilan kawasan tersebut dari pedagang kaki lima (PKL).
Ahok menyampaikan hal itu menanggapi adanya petisi di change.org yang memintanya mengizinkan kembali diadakannya pengajian di Monas.
Petisi sendiri ditulis oleh Kurniadi yang menyebut bahwa Majelis Rasulullah hendak menyelenggarakan pengajian di lokasi tersebut pada November mendatang.
"Karena sudah pernah kita bikin dulu (izin untuk pengajian), malah pada jualan," kata dia di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (16/10/2015).
Ahok menilai kebijakannya seharusnya tidak menimbulkan masalah. Sebab, ada Masjid Istiqlal yang lokasinya sangat dekat dengan lapangan tersebut.
"Pengajian kan bisa di Istiqlal atau di mana. Tidak usah pakai Monas. Apakah Tuhan enggak dengar kalau enggak di Monas?" ujar dia.
Ahok sendiri keberatan bila kebijakannnya itu kemudian dikait-kaitkan dengan unsur SARA. Ia menegaskan peraturan tersebut berlaku umum untuk semua kegiatan, termasuk kegiatan keagamaan agama lain selain Islam.
"Kalau sekarang Majelis Rasulullah kita kasih, majelis-majelis yang lain pada minta juga enggak? Minta. Yang Kristen, Buddha minta enggak? Ya balik lagi kejadian gitu (PKL). Ya sudah lebih baik tidak usah semua," tutur mantan Bupati Belitung Timur itu.
Tidak hanya itu, Ahok juga menegaskan larangan untuk mengadakan pengajian di Monas tidak berlaku di tempat-tempat lain. Ia bahkan menegaskan tidak pernah melarang Majelis Rasulullah untuk mengadakan pengajian di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Source ; http://www.tribunnews.com/metropolitan/2...h-di-monas


Duh kadang gue bingung ama ini organisasi, ngaji maen sembarangan aja di jalan dan pihak terkait juga membolehkan pula, ini lg di monas haduh si organisasi dakwah ape emang mau kumpul2 aja sekalian jualan bawa bendera pula gue kaga ngerti mungkin ini sejenis FPI kali yah.
Bener hok larang ajalah  Sleepy Sleepy
Reply

#2
Ini mah sekalian dagang ane juga bingung ama ini organisasi kenapa harus dijalan yah kalo pada mau ngaji, emang berapa ribu orang sih jamaah nya
Reply

#3
TS ama komentator diatas gw ini Muslimkan ?
Reply

#4
Big Grin saya sependapat dengan bapak ahok. Saya muslim, tapi apa yang biasanya dilakukan mereka saya tidak setuju. Mentang - mentang pake peci trus tidak pakai Helm dijalan pas jalan ke tempat - tempat pengajian meski tidak semua. Kadang sok kuasa dijalan, jalannya bareng2 bikin macet, Minta dgebukin pengguna jalan lain. Istiqlal itu masjid terbesar di Asia Tenggara. Pakai Istiqlal kan lebih keren.
Reply

#5
(10-18-2015, 02:56 PM)Jarvis Wrote:
[Image: ahok-baret_20151013_162514.jpg]


Quote:Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki alasan tersendiri untuk tidak memberikan izin pengajian di Lapangan Monas.
Menurut dia, hal tersebut semata-mata bertujuan untuk menjaga kesterilan kawasan tersebut dari pedagang kaki lima (PKL).
Ahok menyampaikan hal itu menanggapi adanya petisi di change.org yang memintanya mengizinkan kembali diadakannya pengajian di Monas.
Petisi sendiri ditulis oleh Kurniadi yang menyebut bahwa Majelis Rasulullah hendak menyelenggarakan pengajian di lokasi tersebut pada November mendatang.
"Karena sudah pernah kita bikin dulu (izin untuk pengajian), malah pada jualan," kata dia di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (16/10/2015).
Ahok menilai kebijakannya seharusnya tidak menimbulkan masalah. Sebab, ada Masjid Istiqlal yang lokasinya sangat dekat dengan lapangan tersebut.
"Pengajian kan bisa di Istiqlal atau di mana. Tidak usah pakai Monas. Apakah Tuhan enggak dengar kalau enggak di Monas?" ujar dia.
Ahok sendiri keberatan bila kebijakannnya itu kemudian dikait-kaitkan dengan unsur SARA. Ia menegaskan peraturan tersebut berlaku umum untuk semua kegiatan, termasuk kegiatan keagamaan agama lain selain Islam.
"Kalau sekarang Majelis Rasulullah kita kasih, majelis-majelis yang lain pada minta juga enggak? Minta. Yang Kristen, Buddha minta enggak? Ya balik lagi kejadian gitu (PKL). Ya sudah lebih baik tidak usah semua," tutur mantan Bupati Belitung Timur itu.
Tidak hanya itu, Ahok juga menegaskan larangan untuk mengadakan pengajian di Monas tidak berlaku di tempat-tempat lain. Ia bahkan menegaskan tidak pernah melarang Majelis Rasulullah untuk mengadakan pengajian di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Source ; http://www.tribunnews.com/metropolitan/2...h-di-monas


Duh kadang gue bingung ama ini organisasi, ngaji maen sembarangan aja di jalan dan pihak terkait juga membolehkan pula, ini lg di monas haduh si organisasi dakwah ape emang mau kumpul2 aja sekalian jualan bawa bendera pula gue kaga ngerti mungkin ini sejenis FPI kali yah.
Bener hok larang ajalah  Sleepy Sleepy

kenali dulu kelompok yang ente komen, kok langsung dibilang mirip FPI sih akakakak
hatihati ntar ente dibilang kafir loh akakak
Reply

#6
(10-18-2015, 05:56 PM)Kancutsehat Wrote: Ini mah sekalian dagang ane juga bingung ama ini organisasi kenapa harus dijalan yah kalo pada mau ngaji, emang berapa ribu orang sih jamaah nya

kalo sampe puluhan ribu ente berani nongol di forum ini lagi ga ya? akakaka
Reply

#7
(10-19-2015, 01:19 AM)B0s.geer Wrote: TS ama komentator diatas gw ini Muslimkan ?

menurut ente muslim ga? akkaka kenapajadi ngomongin sara yak hatihati rasis  Smile
Reply

#8
(10-19-2015, 07:15 AM)suratuntukrakyat Wrote: Big Grin saya sependapat dengan bapak ahok. Saya muslim, tapi apa yang biasanya dilakukan mereka saya tidak setuju. Mentang - mentang pake peci trus tidak pakai Helm dijalan pas jalan ke tempat - tempat pengajian meski tidak semua. Kadang sok kuasa dijalan, jalannya bareng2 bikin macet, Minta dgebukin pengguna jalan lain. Istiqlal itu masjid terbesar di Asia Tenggara. Pakai Istiqlal kan lebih keren.

akaka yakin muslim? yakin uda jalanin 5 perkara syarat muslim? akakaka banyak kelompok muslim disini dan banyak juga tipe tipe kelompok itu, coba kenali dulu biar ga rasis akakka
Reply

#9
(10-19-2015, 07:31 AM)matakucing Wrote:
(10-19-2015, 07:15 AM)suratuntukrakyat Wrote: Big Grin saya sependapat dengan bapak ahok. Saya muslim, tapi apa yang biasanya dilakukan mereka saya tidak setuju. Mentang - mentang pake peci trus tidak pakai Helm dijalan pas jalan ke tempat - tempat pengajian meski tidak semua. Kadang sok kuasa dijalan, jalannya bareng2 bikin macet, Minta dgebukin pengguna jalan lain. Istiqlal itu masjid terbesar di Asia Tenggara. Pakai Istiqlal kan lebih keren.

akaka yakin muslim? yakin uda jalanin 5 perkara syarat muslim? akakaka banyak kelompok muslim disini dan banyak juga tipe tipe kelompok itu, coba kenali dulu biar ga rasis akakka

Yakin bapak sudah jalanin 5 perkara muslim ?
Reply

#10
lo cobain ikut majelis dulu, terus keliling ikutin semua majelis. baru deh lo bisa tau majelis mana yang baik2 aja. gak semua majelis itu majelis racing, jangan2 lo korban progapanda pilpress tahun lalu ya? yang engga mencari tahu tapi langsung kemakan omongan ? tolol
Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015