• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
NEGERI-NEGERI ISLAM DIJADIKAN PANJI-PANJI ASHOBIYAH/NASIONALISME

#1
NEGERI-NEGERI ISLAM DIJADIKAN PANJI-PANJI ASHOBIYAH/NASIONALISME
 
-Tentara Nasionalisme Diraja Malaysia?
-Tentara Nasionalisme Indonesia?
-Tentara Nasionalisme Arab Saudi?
-Tentara Nasionalisme Turky dsb..?
 
INGATLAH... ISLAM AKAN BERSATU DIBAWAH PANJI TAUHID BUKAN DIBAWAH PANJI BANGSA-BANGSA MAHUPUN GOLONGAN, SUNGGUH CELAKALAH PEMIMPIN NEGERI-NEGERI ISLAM MENCERAI BERAIKAN NEGERI-NEGERI ISLAM MENJADI PANJI-PANJI ASHOBIYAH/NASIONALISME.
 
Tahukah kalian Ashobiyah adalah bentuk perjuangan, fanatisme, atau pembelaan atas dasar kekeluargaan, suku, bangsa dan semisalnya yang bukan Agama sebagai tujuan yang utama
 
Segala bentuk perjuangan dalam penegakan hukum, negara diluar Agama adalah sebuah sikap Ashobiyah
 

Tahukah kalian bahwa sikap Ashobiyah ini sangat berbahaya?
 
kerana Nasionalisme inilah yang mengakibatkan Bani Israil menolak kenabian dan kerasulan Muhammad bin Abdullah shallallahu alayhi wasallam karena beliau dilahirkan dari kalangan Bani Ismail.
 
Nasionalisme adalah fahaman yang melahirkan zionisme bagi Yahudi, fahaman yang meciptakan nazi bagi bangsa Jerman dan fahaman yang mengakibatkan Rohingya dibantai di Myanmar lalu saudaranya yang lain hanya diam melihat penderitaan umat islam yang dizalimi

 
Nasionalisme adalah fahaman yang menjadikan kafir dan muslim bersaudara lalu muslim yang bukan senegara dianggap asing
 
Nasionalisme adalah fahaman yang menjadikan syariat dien ini diletakkan di bawah undang2 dasar negara demi alasan persatuan bangsa dan negara
 
Seandainya Rasulullah Menyaksikan kalian saling berbangga - banggaan dengan BENDERA JAHILIYAH, Apakah kalian berfikir bahawa Rasulullah akan ikut kedalam barisan kalian??
 
Apakah kalian beranggapan bahawa Rasulullah pernah berperang dibawah bendera Kebangsaan??
 
Apakah kalian mengira bahawa Rasulullah akan berperang bersama kalian untuk meninggikan Bendera KEBANGSAAN ?
 
Apakah yang akan Rasulullah katakan kepada kalian ketika menyaksikan kalian saling Berperang dibawah BENDERA kebangsaan?
 
Ketahuilah Nasionalisme adalah faham sesat dan menyesatkan, sebuah isme yang bertentangan dengan Islam !!!
 
Mempercayai, menerapkan, dan mendakwahkan nasionalisme adalah sebuah perbuatan haram, karena bagi seorang Muslim hanya Islam dien (agama) yang diterima Allah SWT., dan siapa saja yang mengambil dien (agama) selain Islam, tertolak (QS Ali Imran (3) : 85) .

 
Dan di dallam hadis terdapat larangan yang tegas bagi mereka yang berperang di bawah bendera 'Ashobiyah, entah itu karena satu bangsa,satu suku,atau karena kelompok....bukan atas dasar Aqidah
 
Rasulullah SAW bahkan mencela persatuan yang dilandasi fanatisme golongan, baik itu persamaan bangsa, suku, atau warna kulit.
 
Rasulullah Shallallahu 'alaihi Wasallam bersabda, "Barang siapa terbunuh karena membela Bendera kefanatikan yang menyeru pada Ke bangsaan atau mendukungnya maka matinya seperti Mati (pada zaman) Jahiliyah". [Hadits Muslim no 3436 (Kitab Shahih Muslim)
 
Tidaklah termasuk golongan kami barangsiapa yang menyeru kepada ashobiyyah (fanatisme golongan). Dan tidaklah termasuk golongan kami barangsiapa yang berperang atas dasar ashobiyyah (fanatisme golongan). Dan tidaklah termasuk golongan kami barangsiapa yang terbunuh atas nama ashobiyyah (fanatisme golongan).” (HR Abu Dawud 4456)
 
Jadi, tinggalkanlah seruan nasionalisme, karena memang tidak ada dalam Islam. Seruan nasionalisme hanyalah seruan jahiliyah yang harus segera dienyahkan dan dibuang jauh-jauh.
 
Gantilah seruan nasionalisme tersebut dengan seruan Islam, seruan universal untuk seluruh umat manusia di bawah panji-panji syahadah,
 
La ilaha ilallah Muhamad Rasulullah. Bersatu Di Bawah Bendera Islam Kaum Muslimin saat ini, siapa pun dan dimana pun harus bersatu di bawah bendera Islam, bendera tauhid. Bendera Islam itu adalah : Al Liwa dan Arrayah, dan bendera Islam itulah yang seharusnya diperjuangkan oleh seluruh umat Islam hingga titisan darah yang terakhir, bukan bendera selainnya.
 
Hiduplah di atas Tauhid,
jadilah pejuang tauhid,
dan matilah karena tauhid .
 
Janganlah hidup demi nasionalisme (ashobiyah), janganlah berjuang karena nasionalisme (ashobiyah), janganlah mengorbankan jiwa ini karena membela ashobiyah.
 
Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015