• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Srikandi Daulah Islamiyah !

#1
[Image: 2201045Brigade-Khansa-ISIS780x390.jpg]




Banyak wanita Muslim bergabung mencita-citakan sebuah kekhilafahan diantaranya adalah :

Aqsa Mahmoud, gadis Skotlandia asal Pakistan berusia 20 tahun. Dia pergi ke Suriah setahun yang lalu dan dilaporkan telah bergabung dengan IS. Melalui media sosial, dia berulang kali memposting himbauan kepada Muslimah dunia untuk bergabung dengan IS. Dia dilaporkan menikah dengan pejuang IS, dia kemudian mengganti namanya menjadi Ummu Laits. Wartawan Skotlandia Isabel Hunter mengatakan, Mahmoud adalah fenomena yang luar biasa. Menurutnya, banyak Muslim Arab dan Pakistan datang ke Skotlandia.

Salma dan Zahraa, dua gadis Inggris asal Somalia yang tiba di Suriah lebih dari tiga bulan yang lalu, untuk bergabung dengan IS dan menikah dengan sesama anggotanya.

Ummu Muqdad, seorang wanita Arab Saudi 45 tahun yang dikenal dengan julukan “Putri IS”. Um Muqdad ditugaskan untuk merekrut gadis-gadis di provinsi Al-Anbar di Irak.

Ummu Mohajer, pejuang wanita anggota IS yang pindah dari Irak ke Suriah bersama suaminya setelah menikahkan putrinya dengan seorang pemimpin senior IS. Ummu Mohajer memimpin batalyon Al-Khansa di Raqqa, Suriah. Batalyon terdiri 60 wanita berkerudung hitam dengan senjata mematikan.

Nada Qahtani, seorang pejuang wanita terkemuka IS. Dia seorang wanita Arab Saudi yang meninggalkan suami dan anak-anaknya untuk bergabung dengan IS bersama kakaknya. Dia menyebut dirinya “saudara Jolayb” dan menyatakan niatnya untuk melaksanakan operasi bunuh diri pertama demi kekhalifahan.
 
Reply

#2
Syukurlah buat mujahidah ini! Dan juga ada yang dari Indonesia yg mau mendukung juag. Jangan lupa thn lalu Dian Yulia Novi siap untuk syahada di JKT dan Ika Puspitasari di Bali. DIhalangi, tapi pembani ini menjadi teladen buat muslimah di Nusanata ini.
Reply

#3
(06-03-2017, 01:50 PM)Hoyang Ijra Wrote: Syukurlah buat mujahidah ini!  Dan juga ada yang dari Indonesia yg mau mendukung juag.  Jangan lupa thn lalu Dian Yulia Novi siap untuk syahada di JKT dan Ika Puspitasari di Bali.  DIhalangi, tapi pembani ini menjadi teladen buat muslimah di Nusanata ini.

iya, ana juga dengar kabar berita tentang Dian Yulia Novi dulu.. semoga akan tetap ada darii setiap generasi yang mengikuti jejak langkah para pendahulunya.
Reply

#4
Alhamdulillah!!
Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon  


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2015